PORTAL BUANA: Real Madrid Ditahan Imbang Las Palmas, Morata: Hasil Itu Wajar

  Portalbuana.com - MADRID, Real Madrid gagal mengantongi tiga poin saat bertemu dengan Las Palmas pada Minggu 25 September 2016 dini ha...


Football Soccer - Spanish Liga Santander - Las Palmas v Real Madrid - Gran Canaria stadium, Las Palmas de Gran Canaria, Spain - 24/09/16. Real Madrid's Raphael Varane heads the ball during the match. REUTERS/Borja Suarez TPX IMAGES OF THE DAY 
Portalbuana.com - MADRID, Real Madrid gagal mengantongi tiga poin saat bertemu dengan Las Palmas pada Minggu 25 September 2016 dini hari WIB. Bertandang ke markas Las Palmas, Madrid hanya mampu menutup laga dengan hasil imbang 2-2. Tentu hasil imbang tersebut tidak sesuai dengan harapan Los Blancos â€"julukan Madrid. Sebab, saat ini skuad asuhan Zinedine Zidane tengah bersaing ketat dengan Barcelona di papan klasemen sementara Liga Spanyol 2016-2017. 

Hingga saat ini, Madrid masih kukuh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 14 poin atau selisih satu poin dari Barca yang duduk di posisi kedua. Penyerang Madrid, Alvaro Morata menilai bahwa klubnya tidak perlu panik dengan hasil imbang kontra Las Palmas tersebut. Menurutnya, hasil itu sangatlah wajar. 

“Kami seharusnya menang, tetapi kami tidak berhasil. Saat ini, kami akan fokus untuk kembali kerja keras dan memberikan segalanya. Hasil tersebut sulit untuk dijelaskan, itu adalah bagian dari pertandingan,” jelas Morata, mengutip dari Football Espana, Senin (26/9/2016). 

Pada laga selanjutnya, Madrid bakal berhadapan dengan Eibar. Laga tersebut akan digelar pada Minggu 2 Oktober 2016 malam WIB. 

(ras/okezone)

Read More →


This notification was sent to ladoranew@gmail.com by Feed2Mail.

Unsubscribe |  Manage subscriptions |  Remove ads

Related

Olah Raga 1608036609766602400

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item