PORTAL BUANA: Wenger Tak Lagi Ragukan Kemampuan Theo Walcott

Portalbuana.com - LONDON, Pujian tidak henti-hentinya disampaikan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, atas performa apik Theo Walcott. Pria...



Portalbuana.com - LONDON, Pujian tidak henti-hentinya disampaikan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, atas performa apik Theo Walcott. Pria berpaspor Inggris tersebut sukses menyumbangkan satu gol di laga Arsenal kontra Chelsea, beberapa waktu lalu.

Namun ternyata, pujian Wenger untuk Walcott bukan hanya karena performa apik pria berusia 27 tahun itu pada laga Arsenal kontra Chelsea. Pelatih berusia 66 tahun itu menjelaskan bahwa secara keseluruhan performa Walcott telah menunjukkan perbaikan.

Ia menilai, dulu Walcott kerap gagal mengimbangkan permainannya. Namun saat ini, Wenger memuji kemampuan sang penyerang baik saat membombardir lini pertahanan lawan maupun kala tengah mempertahankan bola.

Bahkan Wenger tidak segan-segan menyebut Walcott sebagai pemain cerdas dan memiliki karakter unik. Dalam enam laga yang dilakoni Walcott di Liga Inggris, ia telah berhasil menyumbangkan tiga gol untuk The Gunners â€"julukan Arsenal.

“Saya selalu merasa bahwa dia memiliki karakter unik dan cerdas. Dulu, Walcott memiliki kemampuan 90 persen menyerang dan 10 persen bertahan. Namun saat ini dia memiliki kemampuan tersebut 50-50 dan keduanya sangat baik,” jelas Wenger, mengutip dari Soccerway, Senin (26/9/2016).
(ras/okezone)

Read More →


This notification was sent to ladoranew@gmail.com by Feed2Mail.

Unsubscribe |  Manage subscriptions |  Remove ads

Related

Olah Raga 6187721272792155049

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item