PORTAL BUANA: Sasmi Ultriadi Terpilih Menjadi Ketua KONI Kab.Sijunjung Prio...

...

PORTAL BUANA
Sasmi Ultriadi Terpilih Menjadi Ketua KONI Kab.Sijunjung Priode 2016-2021
14483543_120300000368147334_1094172244_n Portalbuana.com - Sijunjung, Penyerahan pataka bendera KONI dari pengurus KONI Kabupaten Sijunjung kepada Sasmi Ultriadi menandai berakhirnya Musyawarah Luar Biasa Olahraga Kabupaten Sijunjung (Musyorlubkab) 2016 yang digelar di gedung pertemuan SKB Muaro Sijunjung, Kamis (29/09) siang. Ini setelah Sasmi Ultriadi ditetapkan sebagai peraih suara terbanyak Musyorlubkab untuk memilih ketua umum KONI periode 2016-2021 tersebut. 

Sasmi Ultriadi unggul perolehan suara atas kandidat rival satu-satunya Nofriadi Zulka, SH dalam Musyorkab dengan selisih 5 suara. Hasil akhir penghitungan suara, Sasmi Ultriadi mengantongi 14 suara. Sejumlah 1 surat suara dinyatakan tidak sah karena tidak ada pilihan yang tertulis 

Saat penghitungan suara awal, suara untuk kedua kandidat sempat kejar-kejaran hingga masing-masing mendapatkan 10 suara. Namun, suara Sasmi terus bertambah dan langsung mengungguli perolehan di akhir-akhir penghitungan. 

Begitu dinyatakan unggul perolehan suara, sejumlah pengurus demisioner dan peserta Musyorlubkab langsung menghampiri Sasmi untuk memberikan ucapan selamat. Pria yang menjabat ketol menjadi pengusaha muda ini pun banyak mengumbar senyuman. 

“Saya akan tetap siap merangkul semua yang punya komitmen dan integritas tinggi pada kemajuan olahraga prestasi di Kabupaten Sijunjung. Selama tiga bulan ke depan, kami segera lakukan konsolidasi organisasi,” demikian Sasmi Ultriadi yang akrab dipanggil Goduang, usai dinyatakan sebagai ketua umum KONI terpilih berdasarkan hasil Musyorlubkab ini. 

Usai menerima pataka bendera KONI dan memberikan sambutan singkat, Sasmi Ultriadi langsung bergegas menghampiri kandidat rivalnya, Nofrialdi Zulka SH. Keduanya pun saling berjabat tangan dan berangkulan disambut applause seluruh peserta Musyorlubkab. 

Sementara itu, saat menutup acara Musyorkab ini, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Sijunjung Daswanto juga sebagai pimpinan sidang sementara Musyrolubkan mengatakan, cukup mengapresiasi dinamika yang berkembang selama Musyorlubkab. Kepada ketua KONI terpilih, ia meminta pembentukan formatur dilakukan lebih cepat, sehingga roda organisasi KONI bisa berjalan dengan semestinya apalagi hanya tinggal dua bulan untuk mempersiapkan agenda Porpov akandatang " tutupnya. (ras)
Read More →
This notification was sent to ladoranew@gmail.com by Feed2Mail.

Unsubscribe |  Manage subscriptions |  Remove ads

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item