PORTAL BUANA: Satpol PP Kecamatan Mandau Berhasil Amankan 8 Orang Gadis Malam

...

PORTAL BUANA
Satpol PP Kecamatan Mandau Berhasil Amankan 8 Orang Gadis Malam

Portalbuana-DURI-- Satpol-PP Kecamatan Mandau kembali melakukan penertiban PSK, Panti Pijat, tempat Karaoke dan juga hotel kelas melati yang sering disalah gunakan oleh pasangan di luar nikah, pada Jumat (29/09).

Menurut Kasi Trantip Maspuri, Razia kali ini diadakan dalam rangka memberantas penyakit masyarakat, dan ini merupakan tanggug jawab dari Satpol-PP sebagai pelayanan masyarakat untuk menertibkan lokasi-lokasi yang dianggap meresahkan masyarakat.

“Jadi kegiatan targetnya itu bukan hanya PSK saja, tetapi yang meresahkan masyarakat dan melanggar peraturan daerah akan kita tertibkan. Yang terjaring saat razia kali ini kita belum bisa mengatakan PSK apa bukan, karena mereka yang terjaring tidak semua yang berpasangan dan ada juga yang tidak mempunyai e-KTP ” ujarnya.

Banyak kejadian yang diluar dugaan kali ini seperti wanita malam yang lagi hamil serta ditemukan minuman merk Stout yang di duga belum ada izin terjual bebas disalah satu tempat hiburan karoke keluarga.

Razia kali ini menjaring delapan wanita malam yang terjaring dibeberapa titik tempat hiburan, ada juga terjaring satu pasangan diluar nikah akan tetapi si pria kabur.

Setelah dilakukan pendataan dan pembinaan delapan wanita malam ini di lepaskan kembali dengan syarat dijemput oleh pihak keluarga.

Portalbuana : (AR)
Read More →
This notification was sent to ladoranew@gmail.com by Feed2Mail.

Unsubscribe |  Manage subscriptions |  Remove ads

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item