PORTAL BUANA: Walikota Ingin Porprov XIV Sukses Sebagai Alek Terbaik

...

PORTAL BUANA
Walikota Ingin Porprov XIV Sukses Sebagai Alek Terbaik

Portalbuana.com -PADANG - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV digelar di Padang pada 19-29 November 2016 ini. Walikota Padang menginginkan Porprov tersebut sukses menjadi alek terbaik.

"Kita menginginkan dan berkomitmen Porprov di Kota Padang menjadi alek terbaik dan tersukses," kata H. Mahyeldi Dt Marajo, baru-baru ini.
Kota Padang memang bertekad pelaksanaan Porprov di Padang menjadi rujukan bagi daerah lain dalam pelaksanaan ke depannya. Karena itu Walikota Padang berharap segenap panitia dapat bekerja maksimal, terutama dalam mempersiapkan venue dan penginapan kontingen.

"Pada Porprov ini, selain mampu mempertahankan gelar juara umum ke-14 kalinya, kita juga menargetkan sukses sebagai pelaksana," harap Mahyeldi.
Di sisi lain walikota menyebut bahwa Porprov XIV menjadi bagian dari misi Pemerintah Kota Padang untuk meramaikan Kota Padang. Targetnya, nanti Kota Padang tidak saja dikunjungi wisatawan, akan tetapi juga atlet dari berbagai daerah.

"Karena itu kita perlu dukungan seluruh pihak termasuk masyarakat, serta insan olahraga di Kota Padang tanpa terkecuali," ungkap walikota.
Sementara itu pada kesempatan terpisah, Kadispora Kota Padang yang juga Wakil Ketua Panitia Pelaksana V Porprov Sumbar 2016, Suardi Junir menyebut, tidak ada kendala berarti pada penyelenggaraan Porprov XIV nantinya. 
Suardi berharap kabupaten / kota yang belum mendaftarkan atlet dan offisialnya untuk segera mendaftar ke panitia Porprov XIV.(Charlie)
Read More →
This notification was sent to ladoranew@gmail.com by Feed2Mail.

Unsubscribe |  Manage subscriptions |  Remove ads

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item