PORTAL BUANA: Gadis Bisu Tengah Malam, Di Kecamatan Mandau

...

PORTAL BUANA
Gadis Bisu Tengah Malam, Di Kecamatan Mandau

Portalbuana-DURI--Rabu, (28/09) Dini hari pukul 00:30 WIB beberapa anak remaja mengerumuni seorang gadis bisu di pembatas jalan Sudirman Duri, Tepatnya di Depan salah satu Bank, Kejadian ini membuat beberapa pengunjung warung kopi tidak jauh dari tempat si wanita bisu datang menghampiri.

Salah seorang pengunjung yang bernama Fitrion (40) mencoba berkomunikasi dengan gadis bisu untuk menanyakan nama dan alamat, Akan tetapi si gadis tidak memberitahukan.

Hal ini di komentari oleh sekuriti Bank, Jon (48) " perempuan ini nongkrong disini sudah dari jam 20:00 WIB, sampai udah larut begini dia masih saja duduk disini tanpa alesan yang jelas, padahal ini sudah larut malam dan bukan lagi jamnya anak perempuan seumuran dia untuk berkeliaran seperti ini "

Saat portalbuana.com mencoba berkomunikasi dengan gadis ini yang mana bertujuan ingin tau nama akan tetapi dia malah tidak mau.

" Kalau bisa pihak yang terkait lebih memperhatikan lagi dunia jam larut di seputaran Sudirman ini, karena sudah banyak anak anak yang remaja diduga malah kosumsi minuman beralkohol dan menghisap lem ditempat ini dan sangat terpukul rasanya kita yang lebih tua melihat hal ini " ungkap Fitrion.

Tanpa ada solusi yang jelas akhirnya si gadis bisu malah di bawa oleh pria yang mengaku temannya dengan berjalan kaki entah kemana.

Portalbuana : (AR)

Read More →
This notification was sent to ladoranew@gmail.com by Feed2Mail.

Unsubscribe |  Manage subscriptions |  Remove ads

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item