PORTAL BUANA: Kasat Narkoba Polres Banjar Memberikan Penyuluhan Tentang Pen...

...

PORTAL BUANA
Kasat Narkoba Polres Banjar Memberikan Penyuluhan Tentang Penyuluhan Dan Pencegahan Narkoba


Portalbuana.com - Banjar, Kepolisian Resor Banjar Satuan Narkoba bersama Satuan Binmas melaksanakan kegiatan penyuluhan/sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba Kepada seluruh Kepala Sekolah SD dan MI se-Kecamatan Kota Banjar, Jumat (30/9/2016).


Dalam pelaksanaan kegiatan penyuluhan penyalahgunaan  Narkoba di hadiri seluruh Kepala SD dan MI  se-Kecamatan Langensari sebanyak 68 Orang kemudian di berikan penyuluhan tentang materi penyuluhan dan pencegahan peredaran Narkoba oleh Kasat Narkoba Polres Banjar Akp Usep Sopiyan.



Kasat Narkoba Polres Banjar AKP Usep Sopiyan menjelaskan, saat ini sudah banyak kalangan pelajar terintimidasi kecanduan terhadap penyalahgunaan narkoba. Saat ini obat untuk menyembuhkan orang kecanduan barang haram itu tidak ada. Akan tetapi, hanya ada satu cara dengan direhabilitasi,  juga menyampaikan berharap bisa mengendalikan diri terhadap narkoba. Tidak itu saja, para Kepala Sekolah pun harus bisa menyampaikan kepada siswa-siswinya dan kepada masyarakat tentang bahaya dalam penggunaan narkoba. "Mudah-mudahan setelah sosialisasi ini anak-anak generasi penerus Bangsa bisa mengendalikan diri dari godaan bahaya narkoba.


(ras/humas polres banjar)
Read More →
This notification was sent to ladoranew@gmail.com by Feed2Mail.

Unsubscribe |  Manage subscriptions |  Remove ads

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item