PORTAL BUANA: Setelah Terlantar Di RSHS Akhirnya ARYA Bocah 5 Tahun di Jemp...

...

PORTAL BUANA
Setelah Terlantar Di RSHS Akhirnya ARYA Bocah 5 Tahun di Jemput Polisi


Portalbuana.com - Banjar, Bhabinkamtibmas Desa Rejasari Brigadir Darsanto bersama Dokkes Polres Banjar Bripka Dudi Fuadi tiba di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung Jawa Barat sekitar Pukul 03.15 Wib Langsung menjemput dan membawanya Sdr. Arya dengan Keluarganya yang sedang terlantar di RSHS Bandung karena kehabisan Biaya untuk kembali ke Kampung halamannya, Jumat (30/9/2016).

 



Namun sebelum perjalanan menuju ke kampung halamannya mampir dulu ke kontrakan Ibu Yoyo ibunda Sdr Arya karena merasa kelelahan sekaligus mengambil barangnya, setelah di lakukan pemeriksaan oleh Dokkes Polres Banjar Ibunda Arya sudah pulih kembali dan melanjutkan perjalanannya ke Kampung halaman Arya, di Dusun Sindang Galih RT 03/05 Desa Rejasari Kecamatan Langensari Kota Banjar.
Awal alur cerita Bhabinkamtibmas Desa Rejasari Polsek Langrnsari Brigadir Darsanto, Pada hari kamis tanggal 29 september 2016 sekitar jam 10.30 wib Bhabinkamtibmas Desa Rejasari Kecamatan langensari Brigpol Darsanto melakukan kunjungan ke Desa Binaan dan menemui beberapa warga desa untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan menerima keluhan/informasi dari warga Desa Rejasari. Salah satunya adanya keluhan dari Kadus Sindanggalih bahwa ada seorang warga nya bernama Yoyo Yohana saat ini berada di RSHS Bandung karena menunggui anak nya yaitu Arya yudistira, 5 th yang menjalani operasi karena menderita penyakit pada saluran anus sehingga jika ingin BAB di bantu dengan selang yang di masukkan ke perut.

 


Menurut Kadus bahwa sdr Arya sudah selesai menjalani operasi tahap pertama di RSHS Bandung namun tidak bisa pulang karena tidak punya biaya lagi, setelah menerima informasi tersbut lalu Brigadir Darsanto juga melaporkan kepada Kapolres Banjar Akbp Novri Turangga.







 

Kapolres Akbp Novri Turangga setelah menerima laporan dari Bhabinkamtibmas langsung di arahkan untuk membantu warga tersebut dengan menjemput sdr Yoyoh dan anaknya menggunakan ambulans dan tenaga medis polres banjar, selanjutnya Brigadir Darsanto berangkat utk menjemput sdr Arya dan ibu nya dengan didampingi Anggota Dokkes Polres Banjar (Bripka Dudi) guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan selama perjalanan membawa sdr Arya."

(ras/Humas Polres Banjar)
Read More →
This notification was sent to ladoranew@gmail.com by Feed2Mail.

Unsubscribe |  Manage subscriptions |  Remove ads

Post a Comment

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

Text Widget

item